Beranda

Live Streaming

Program tvOne

Jadwal

Indeks

Karier

Tentang Kami

Anda & Pemilu

Kamis, 17 April 2014


Kabar Hukum

Satpol PP Padang Razia Tempat Hiburan Malam

Selasa, 24 Juli 2012 05:09 WIB

Ilustrasi

Padang, (tvOne)

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang melakukan razia di penginapan dan tempat hiburan malam, Selasa dinihari.

Kasi Bina Potensi Satpol PP Kota Padang Syamsul Ridwan di Padang, Selasa, mengatakan, dalam razia di tempat hiburan malam dan penginapan itu mampu dijaring delapan wanita.

"Kita melakukan razia rutin sekaligus penertiban yang dilakukan dari awal puasa ini agar ada efek jera dan memberikan kenyamanan bagi umat Islam yang beribadah," kata dia.

Dia menambahkan, razia juga untuk mengecek penginapan dan tempat hiburan malam yang masih buka pada bulan Ramadhan.

Dalam razia tersebut masih ditemukan tempat hiburan malam yang buka, padahal pemerintah daerah setempat telah mengeluarkan larangan buka selama bulan Ramadhan. Wanita yang terjaring langsung digiring ke Makosatpol PP Padang.

Di lokasi penginapan yang dirazia, polisi penegak perda tersebut juga mendapati wanita yang tidak memiliki identitas sehingga juga ikut digiring ke Makosatpol PP Padang.

Tempat hiburan malam yang dirazia Satpol PP di antaranya di kawasan Pondok, Sungai Batang Arau, dan kawasan Bukit Lampu, sefrta penginapan di kawasan Pasar Raya Padang dan Muara.

"Penginapan yang kita razia merupakan hotel kelas melati dan dari hasil razia tersebut selain mengamankan beberapa orang wanita kita juga mendapati penginapan tidak memiliki atau sudah habis izinnya seperti di Hotel Anda dan Hotel Surian," ujarnya.

Dari tempat hiburan malam yang tidak memiliki atau habis izinnya Satpol PP juga menyita barang bukti berupa televisi dan alat pengeras suara.

7804+um
Bookmark and Share
Komentar Kabar
Kirim Komentar